HP Nokia C2

Situs ini dapat diakses di buzzcity.mobi/cellulars melalui ponsel Anda

Nokia C2 Dual SIM GSM

Nokia menawarkan satu ponsel yang dapat menjalankan dua kartu SIM secara bersamaan. Ponsel ini dinamakan Nokia C2. Ponsel Nokia C2 memiliki desain klasik berdimensi 108 x 45 x 14,65 mm dengan berat 74 gram, yang telah dilengkapi dengan Bluetooth, kamera VGA, mendukung GPRS dan terdapat slot microSD hingga 32GB serta mp3 player. Untuk waktu siaga ponsel ini mampu bertahan selama 16,5 hari dan mempunyai ruang untuk 1.000 entri dalam buku telepon.
Kartu SIM pada Nokia C2 berada di bawah posisi baterai, sedangkan untuk SIM yang lain adalah "hot-swappable" yang berarti dapat memasukkan dan mengeluarkan kartu SIM tanpa perlu mematikan ponsel. Ponsel ini nantinya akan memungkinkan buat pengguna untuk menjawab satu panggilan dan membuat posisi yang satunya tetap standby.
Ponsel dari Nokia ini rencananya akan mulai tersedia pada kwartal keempat tahun ini. Ada beberapa pilihan warna yang akan disediakan untuk Nokia C2 seperti warna abu-abu, hitam, magenta, biru tua dan juga warna putih. Nantinya ponsel Nokia C2 akan dibanderol sekitar 500 ribu rupiah.

Komentar

Postingan Populer